Alen Halilovic, Messi Dari Kroasia, Bakal Kembali ke Liga Spanyol?

Namun, ia tidak akan mendatangi Barcelona, klub yang menjualnya ke Hamburg. Halilovic sedang menggodok kemungkinan untuk bermain di Leganes, menyusul sedikitnya peluang untuk bersaing di klub Bundesliga.
Ketika didatangkan Barcelona, banyak yang meramalkan Alen Halilovic bakal berkembang luar biasa. Pasalnya, ia akan dididik di fasilitas terbaik klub yang pernah menelurkan bakat emas seperti Andres Iniesta dan Lionel Messi. Namun, kenyataan yang dihadapi sama sekali berbeda. Halilovic kesulitan bersaing, dan harus dipinjamkan ke Sporting Gijon.
Di klub El Molinon tersebut, Halilovic tampil luar biasa musim lalu. Namun, tetap saja Barca menilainya masih sebagai surplus skuat. OIeh karenanya, sekali lagi Barcelona mengirim sang gelandang ke klub lain. Tapi kali ini ke Hamburg, tim asal Liga Jerman. Halilovic juga dijual dengan harga murah; dengan harapan Barca bisa mengaktifkan klausul pemutusan kontraknya.
Langkah yang diambil Barcelona ini sebenarnya merujuk pada kesuksesan langkah mereka untuk Denis Suarez; yang dipinjamkan ke Villarreal, lantas meledak, dan akhirnya musim ini bertarung di starting XI klub Catalan. Masalahnya, adaptasi Halilovic tidak semudah yang dibayangkan. Ia baru menjadi starter sekali di Hamburg.

Secara keseluruhan, Halilovic cuma tampil tujuh kali di Hamburg, dan bermain hanya selama 164 menit. Untuk menambah rasa frustrasi, sang Messi Kroasia ini tidak lagi diturunkan sejak Oktober. Oleh karena itu agen sang pemain berusaha mencari jalan keluar. Ia mengontak klub-klub elite Spanyol. Sejauh ini belum ada tawaran yang menjanjikan.
Saat ini diklaim oleh AS, Halilovic dihubung-hubungkan dengan Leganes, klub yang promosi ke Primera Division musim ini. Namun apakah transfer tersebut akan terjadi pada jendela transfer musim dingin mendatang atau tidak, belum ada yang bisa memastikan.

drenchedrock.net prediksi hongkong pools Sumber: Sidomi