Alfredo Vera Ungkap Kunci Sukses Persipura Juara

Pelatih asal Paraguay ini belum lama menukangi tim Mutiara Hitam namun langsung mampu membangkitkan Persipura dan akhirnya finish di posisi teratas.
Sebenarnya banyak kunci sukses bersama Persipura, namun mungkin sedikit saja bisa saya katakan, buka Angel Alfredo Vera beberapa waktu lalu.
Pertama, kami memiliki pemain-pemain berkualitas yang kompak dan mengerti seperti apa tim ini mau bermain. Kedua, para pemain memiliki motivasi yang tinggi saat bermain untuk menang. Dengan begitu tidak sulit untuk mengajak tim ini mengejar target juara karena motivasi dan kualitas mereka sudah cukup untuk bisa mengejar target tersebut.
Tentu saja saya senang (membawa Persipura juara), tapi perasaan senang itu tidak seperti para pemain yang merasakan euforia menjadi juara. Saya akui senang tapi tidak seperti para pemain karena bagi saya seorang pelatih memang harus bisa mengantarkan timnya menjadi juara, bebernya.
Kinerja mantan pelatih Persegres Gresik United ini memang luar biasa. Ditunjuk untuk menggantikan Jafri Sastra di tengah kompetisi, Angel Alfredo Vera langsung mampu membuat Imanuel Wanggai dan kawan-kawan tampil konsisten hingga akhir musim.
Rasanya tidak ada kesulitan yang saya hadapi selama 6 bulan terakhir. Mungkin karena gaya permainan yang saya berikan cocok dengan tim ini, tuturnya.
Saya pun memiliki keyakinan dengan apa yang saya lakukan bersama tim ini, jadi pemain pun percaya kalau saya memiliki keyakinan untuk mendapatkan yang terbaik, tambah Angel Alfredo Vera.

drenchedrock.net judi poker Sumber: Sidomi