Andik Vermansah Masih Paling Favorit di Selangor FA

Namun, winger Timnas Indonesia ini masih menjadi pemain asing yang paling difavoritkan oleh fans Selangor FA. Hal tersebut terbukti dalam hasil jajak pendapat yang dilakukan belum lama ini.
Saat ini, Selangor FA memiliki 5 pemain asing. Selain Andik Vermansah, ada juga Ugochukwu Ukah, Francis Forkey Doe, Victor Astafei, dan Juliano Mineiro. Jika nantinya Andik Vermansah bergabung lagi, maka Selangor FA harus mendepak salah satu dari legiun asingnya tersebut.
Skuad Selangor musim 2017, semoga membantu Selangor FA meraih kejayaan musim ini. Kalian pilih yang mana? demikian pertanyaan jajak pendapat dari ofisial resmi suporter Selangor FA melalui Instagram.
Hasilnya, Andik Vermansah unggul jauh ketimbang 4 pemain asing Selangor FA yang lain seperti dapat dilihat pada gambar di bawah ini:
Andik Vermansah memang masih berkutat dengan cedera yang didapatnya saat memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 lalu. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini pun meminta doa untuk kepulihannya dan berharap yang terbaik untuk Selangor FA selama ia absen.
Good luck Selangor FA, dan maaf belum boleh tolong (belum bisa membantu). Semoga dimudahkan tahun ini dan boleh (bisa) menjadi juara, Amin. Selangor bisa! cuit Andik Vermansah melalui Instagram dengan bahasa Melayu Malaysia.

drenchedrock.net qq online Sumber: Sidomi