Arsene Wenger (Four Four Two)

Hasil ini membuat The Gunners secara tujuh kali berturut-turut gagal melaju ke perempatfinal.

Hasil buruk itu tidak lepas dari kekalahan telak di dua pertemuan. Pertama kalah 1-5 di markas Munchen dua pekan lalu, kini skuad asuhan Arsene Wenger kembali menelan kekalahan dengan skor sama 1-5 pada leg kedua di Emirates Stadium, Rabu (8/3) dini hari WIB.

Sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Theo Walcott (20), petaka tuan rumah terjadi di babak kedua setelah tim tamu berhasil menyarangkan lima gol ke gawang David Ospina lewat gol Robert Lewandowski (55 pen), Arjen Roben (68), Douglas Costa (78), dan sepasang gol Arturo Vidal (80, 85).

Meski tersingkir secara memalukan, Wenger menilai timnya masih dalam kondisi bagus dan mengklaim skuad tempurnya tetap bermain baik.

Saya pikir klub ini dalam kondisi sangat baik, tetapi pada saat akan melewati situasi yang sangat sulit. Apa yang perlu diubah adalah hasil di pertandingan selanjutnya, kata Wenger usai pertandingan, seperti dilansir dari Four Four Two.

Di laga ini saya pikir tidak ada ketidakpastian dalam permainan kami, bahkan kami bermain sangat baik. Ini sulit ketika Anda kalah 5-1 (leg pertama) melawan Bayern dan Anda harus mencetak empat gol. Hal itu kian sulit setelah kami bermain dengan 10 pemain.

Jika Anda pergi menyerang, Anda akan mendapat serangan balik. Jika Anda tidak menyerang orang-orang akan mengatakan,’mengapa kau setidaknya mencoba untuk mencetak gol?’ Ini benar-benar situsi yang sulit, tandas pelatih 67 tahun itu.

drenchedrock.net prediksi hongkong pools Sumber: Analisa