Berita Europa League: Inter Memang Tak Pantas Lolos!

Bagaimana mereka bermain di markas Hapoel Beer Sheva sudah membuktikan betapa buruknya mentalitas bermain skuad asuhan Stefano Pioli itu yang sudah unggul 0-2 namun pada akhir laga harus menelan kekalahan 3-2.
Inter membawa misi wajib menang di Israel demi menjaga peluang tipis mereka untuk lolos. Semua seperti akan berjalan indah bagi Inter ketika mereka bisa unggul terlebih dahulu melalui dua gol dari Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic. Sayangnya, dua gol itu justru menidurkan Inter yang di sisi lain membuat para pemain Hapoel menjadi kian beringas dalam melakukan serangan.
Alhasil, Hapoel mampu memperkecil skor lewat gol Lucio Maranhao yang sontak mempertinggi intensitas serangan mereka. Inter semakin kesulitan ketika pelanggaran Samir Handanovic berbuah kartu merah sekaligus hukuman penalti bagi Inter. Suksesnya Anthony Nwakaeme mencetak gol dari titik putih disusul dengan gol Ben Sahar yang akhirnya memastikan Inter menjadi juru kunci.
Kami berhenti bermain sebagai sebuah tim (setelah unggul dua gol). Itu seharusnya tidak boleh terjadi dan kami tidak bisa membiarkan itu terjadi jika ingin memenangi pertandingan. Kami punya peluang untuk unggul tiga gol namun kami tidak bisa memanfaatkannya. Di babak pertama kami bermain bagus, tapi tidak di babak kedua, jelas Pioli.
Pelatih anyar Inter itu juga menyatakan bahwa faktor kebugaran pemain bukan menjadi penyebab kekalahan timnya. Tapi, apa yang menjadi masalah adalah mentalitas bermain Inter yang masih harus diperbaiki oleh Pioli jika tak ingin musim ini semakin memburuk bagi mereka.
Tidak ada masalah dengan kebugaran pemain karena kami masih bisa berjuang sampai pertandingan berakhir. Apa yang terpenting disini adalah mentalitas bermain dan kami harus memperbaikinya.

drenchedrock.net judi poker Sumber: Sidomi