Borini Merasa Terhormat Gabung Milan

liputan6 Fabio Borini mengungkap bahwa ia merasa terhormat bergabung dengan AC Milan, usai menyelesaikan transfernya dari Sunderland.

Pemain 26 tahun hanya mampu mencetak dua gol dalam 24 laga di Premier League untuk Sunderland, tim yang terdegradasi ke Championship musim lalu, namun sanggup mendapatkan kesempatan membela Milan musim depan.

liputan6 Borini bergabung dengan kubu San Siro sebagai pemain pinjaman selama 12 bulan dan Milan bakal punya kans membelinya secara permanen di akhir musim 17/18.

Raksasa Italia mengakui bahwa ia masih belum bisa percaya dirinya mendapatkan kesempatan untuk membela salah satu tim besar Eropa.

Saya baru mulai menyadari apa yang terjadi,” tutur Borini di Milan TV. “Melihat museum Milan, anda akan mengerti betapa hebat klub ini dan saya merasa amat terhormat berada di sini.”

“Melihat semua trofi Liga Champions tersebut memberi anda sensasi tersendiri, mengingat itu adalah trofi yang paling diinginkan semua pemain. Milanello adalah tempat yang luar biasa, cocok dengan reputasi klub. Saya akan memanfaatkan semua fasilitas ini untuk memperbaiki kualitas sebagai pemain.”

Borini mencetak sembilan gol dalam 24 pertandingan di Serie A setelah sempat dipinjamkan ke Roma di musim 11/12. liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *