Dipanggil oleh Luis Milla, Terens Siap Bermain di Posisi Mana pun

com, Tangerang: Pemain seleksi Timnas U-22 Terens Puhiri mengaku siap bermain di posisi mana saja sesuai instruksi pelatih Luis Milla. Hak itu diungkapkannya demi bisa masuk ke daftar 25 pemain skuat tetap Garuda Muda.Proses seleksi pemain tahap akhir ini memang dikatakan Milla akan menjadi kerangka Timnas U-22. Terens yang baru bergabung pada tahap ketiga ini pun rela posisinya diubah dari posisi aslinya sebagai gelandang untuk bisa menjadi bagian skuat Garuda.

Pemain kelahiran Jayapura ini sering beroperasi sebagai playmaker ataupun sayap kanan. Namun, Terens mengakui siap jika pelatih Milla memintanya berperan sebagai sayap kiri, bahkan hingga menjadi striker.

Klik di sini:Terens Puhiri Siap Buktikan Diri di Timnas U-22

“Saya harus siap untuk bisa main di mana saja. Saya bisa bermain di kiri, di klub (Pusamania Borneo FC) saya pernah menjadi sayap kiri. Striker pun saya bisa, ucap mantan pemain Persiram U-21 tersebut.Ia pun mengakui jika menikmati persaingan di lini tengah pada tahap seleksi ketiga ini. Terens pun harus bersaing dengan 10 gelandang lainnya, termasuk dengan penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi.”Febri bermain bagus, kita sama-sama enjoy. Saya tidak meras mendapatkan saingan, karena saat ini kan sama-sama membela Timnas. Pelatih maunya kita semua kerja keras di lapangan,” tutupnya.Video?Dimas Drajad Jajal Bisnis Kafe di Gresik
(FIR)

drenchedrock.net qq online Sumber: MetroTVNews