Gasperini tak Punya Dendam kepada Inter

CO.ID, MILAN Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini jujur mengatakan, tak ada dendam antara dirinya dan Inter Milan. Gasperini merupakan pelatih I Nerazzurri pada 2011 silam. Inter merekrut pelatih yang kini sudah berusia 59 tahun itu karena catatan impresifnya menangani Genoa.
Tetapi, Gasperini sulit beradaptasi dengan pemain-pemain La Beneamata. Ia hanya diizinkan melatih Inter dalam lima laga saja. Di mana empat laga berakhir dengan kekalahan. “Saya tak punya dendam apapun dengan Inter. Semua hal yang terjadi saat itu wajar dalam sepak bola,” kata Gasperini, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/3).
Akhir pekan ini, tepatnya Ahad (12/3), Atalanta akan bertandang ke Giuseppe Meazza menghadapi Mauro Icardi dan kawan-kawan. Atalanta kini ada di atas Inter di tabel klasemen sementara Serie A. Atalanta ada di peringkat lima. Pelatih yang pernah menangani Palermo tersebut justru menilai positif dengan Inter yang sekarang di tangan Stefano Pioli. Inter dilihat Gasperini merupakan tim yang terorganisir di segala lini.
Mengenai pertanyaan dendam kepada Inter kata Gasperini juga tidak tepat. Karena Inter yang sekarang, kata dia, sudah dengan manajemen baru setelah saham Massimo Moratti dilepas ke pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Dan kini pemilik saham mayoritas Inter juga sudah beralih ke Suning Grup Cina. “Inter yang sekarang berbeda dengan yang dulu” ucap Gasperini.

drenchedrock.net judi poker Sumber: Republika.co ID