Hasil Liga Spanyol 2016: Valencia vs Malaga 2-2, Los Che Gagal Menang Lagi!

Meskipun sudah unggul hingga menit 93, kemenangan di depan mata Valencia buyar setelah Pablo Fornals menyamakanan kedudukan. Dengan demikian, sampai jornada 14, pasukan Cesare Prandelli masih berkutat di peringkat 16, dua angka dari zona degradasi.
Krisis Valencia masih saja berlanjut. Bahkan meski menjamu Malaga di kandang sendiri Mestalla pada Senin (5/12), tim yang dibangun oleh Peter Lim tidak cukup ampuh. Total dalam enam laga beruntun, Valencia tidak pernah menang lagi. Padahal, mereka turun dengan formasi ofensif, Rodrigo Moreno dan Munir El Haddadi diduetkan di depan dengan sokongan Alvaro Medran.
Malaga, yang dalam empat laga pamungkas tak pernah kalah, justru lebih dahulu membobol gawang tuan rumah. Menit ketiga, Pablo Fornals mengirim tembakan dari luar kotak penalti yang tidak terelakkan. Bagusnya bagi Valencia, mereka merespons dengan cepat. Empat menit berselang, kedudukan kembali imbang kala Rodrigo menanduk bola kiriman Dani Parejo.
Awal laga yang begitu kilat, tidak lantas membuat terjadi banjir gol di Mestalla. Kedudukan seri ini membuat kedua tim sama-sama saling mengunci. Pertarungan di lini tengah lebih mewarnai pertandingan, meskipun tidak dipungkiri, Malaga sangat dominan dalam penguasaan bola. Justru kemudian terjadi hal berlawanan dengan arus permainan. Menit 34, Valencia berbalik unggul.

Serangan balik dari tuan rumah diselesaikan oleh Alvaro Medran untuk membawa timnya terbang hingga turun minum. Skor 2-1, Malaga yang tertinggal belum mau menggantikan pemain hingga laga berlangsung setengah jam. Kala itu Juande Ramos melepaskan Joni dan Duda ke lapangan. Malaga tetap mendominasi jalannya pertandingan, sementara Valencia kehilangan sentuhan untuk mencetak gol ketiga.
Semua sempat berpihak pada tuan rumah hingga tibalah menit terakhir. Masuknya Youssef El Nesyri terbukti ampuh. Ia mengirim umpan jitu di serangan terakhir tim tamu yang diselesaikan Pablo Fornals. Pesta kemenangan Valencia yang ada di depan mata, lenyap begitu saja. Mereka terhenti di peringkat 16, sementara sang tamu mendapatkan satu poin berharga untuk bertahan di papan tengah.
Valencia: Diego Alves, Cancelo, Mangala, Garay, Abdennour, Siqueira (Gay 58), Mario Surez, Parejo (Fede Cartabia 68), Medrn, Munir, (Santi Mina 84), Rodrigo.
Mlaga: Boyko, Rosales, Miguel Torres, Mikel Villanueva, Ricca, Pablo Fornals, Camacho, Ontiveros, Juanpi (Joni 68), Chory Castro (Duda 63), Santos (El Nesiry 77)
Gol: Rodrigo Moreno 7, Alvaro Medran 34/ Pablo Fornals 3 dan 93

drenchedrock.net judi poker Sumber: Sidomi