Hasil Liga Spanyol Terbaru: Real Sociedad vs Valencia 3-2, Gusur ATM

Diwarnai oleh kartu merah Joao Cancelo yang memaksa Los Che bermain 10 orang, juga gagalnya penalti Carlos Vela, La Real mengamankan tiga poin di Anoeta pada Minggu (11/12). Kemenangan ini membawa Real Sociedad sementara menggusur Atletico Madrid di zona Liga Champions, unggul satu poin dari Rojiblancos.
Real Sociedad secara mengejutkan dibungkam Deportivo La Coruna 5-1 pekan lalu. Namun, pasukan Eusebio Sacristan menemukan jalur kembali hanya serba sesaat. Menghadapi Valencia yang sedang terpuruk, La Real bahkan cuma membutuhkan dua menit untuk menyarangkan gol. Penyerang mereka yang sedang subur, Willian Jose memaksimalkan umpan Xabi Prieto yang membebaskan dirinya dari siapa pun, dan menghukum kiper Diego Alves.

Penyerang yang sama meletakkan Valencia dalam panggangan api neraka di menit 24. Kali ini Willian Jose mencetak gol kesembilannya berkat umpan Carlos Vela. Hal yang membuat dirinya cuma berbeda dua gol dari sang pichichi sementara, Lionel Messi. Namun keunggulan dua gol Sociedad juga tidak bertahan lama. 12 menit berselang, Valencia mendapatkan hadiah tendangan penalti akibat pelanggaran Inigo Martinez kepada Santi Mina.
Aksi apik Dani Parejo memastikan tuan rumah hanya memiliki keunggulan satu gol hingga turun minum. Malahan, Los Che sempat mendapatkan angin segar di menit 60. Kala itu, giliran Sociedad mendapatkan hadiah penalti. Carlos Vela yang menjadi eksektur gagal menaklukkan spesialis penghadang titik 12 pas, Diego Alves. Sialnya momentum itu dilepaskan begitu saja oleh Valencia. Mereka tidak kunjung menarik arus permainan.
Delapan menit jelang bubaran, Joao Cancelo diusir wasit. Tampil 10 orang, Valencia kebobolan dari serangan balik yang berujung pada aksi Juanmi. Bahkan meski Zakaria Bakkali sang pemain pengganti bisa memperkecil kekalahan, Los Che tetap tumbang 3-2, dan menjalani musim terburuk dalam sejarah klub.

Hasil Liga Spanyol Terbaru: Real Sociedad vs Valencia 3-2, Gusur ATM
Gol: Willian Jose 2 dan 24, Juanmi 90/ Dani Parejo 36 penalti, Zakaria Bakkali 90
Kartu Merah: Joao Cancelo 82 (Valencia)
Real Sociedad: Rulli; Carlos Martnez, Iigo Martnez, Navas, Yuri; Illarramendi, Zurutuza, Xabi Prieto; Vela, Oyarzabal (Canales 71), Willian Jos (Juanmi 47).
Valencia: Diego Alves; Montoya, Santos, Abdennour, Joao Cancelo; Parejo, Mario Surez (Soler 77), Medrn; Fede (Mina 34), Munir (Bakkali 71), Rodrigo.

drenchedrock.net qq online Sumber: Sidomi