Hormati Chapecoense, River Plate Rela Ubah Kostum

Klub raksasa Argentina, River Plate, mengenakan kostum istimewa untuk menghormati skuat Chapecoense yang sebagian besar pemainnya menjadi korban jatuhnya pesawat di Kolombia, pekan lalu. River Plate yang biasanya mengenakan kostum putih atau biru langit memakai seragam warna hijau, seperti warna kebesaran Chapecoense.
Sebagaimana diberitakan, 71 orang kehilangan nyawa saat pesawat yang mereka tumpangi jatuh di Cerro Gordo, La Union, di Kolombia. Saat itu skuat Chapecoense tengah menjalani penerbangan ke Medellin untuk memainkan final pertama kejuaraan Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional.
River Plate tak mau ketinggalan dalam menghormati para pemain yang ditimpa kemalangan. Dalam pertandingan Liga Argentina, Minggu lalu di kandang Independiente, mereka mengenakan kostum warna hijau. Biasanya untuk laga tandang mereka memakai kaus warna biru langit dan celana hitam.
Di bagian dada kostumnya, River Plate juga menempatkan logo Chapecoense lengkap dengan pita hitam tanda berkabung.
Lawan River Plate, Independiente juga ikut melakukan penghormatan bagi klubChapecoense namun dengan cara berbeda. Mereka mencantumkan nama-nama pemain klub Brasil yang meninggal di kostum pemain. Pertandingan ini dimenangkan oleh Independiente 1-0 lewat gol Diego Vera pada menit ke-72.

Kostum River Plate untuk menghormati pemain-pemain Caphecoense.

Jaja Suteja/JAS
Goal

drenchedrock.net judi poker Sumber: BeritaSatu