HUT Persija, Ismed Sofyan Titip Pesan untuk The Jakmania

Tak hanya untuk Persija, salah satu pemain paling senior di skuad Macan Kemayoran ini juga titip pesan untuk The Jakmania alias barisan pendukung tim ibukota.
Harapan saya, Persija akan lebih baik dalam setiap hal, kata Ismed Sofyan beberapa waktu lalu.
Namun, yang pasti, harapannya justru untuk para suporter. Saya berharap jangan ada tindak anarkistis lagi, mereka bisa lebih dewasa dalam mendukung Persija, lebih kreatif, dan jangan sampai ada korban jiwa lagi, tambahnya.
Saya sebagai pemain, menyesalkan jika dalam setiap pertandingan dengan Persib Bandung harus ada korban, imbuh kapten kedua Persija Jakarta ini.
Selain Ismed Sofyan, Greg Nwokolo juga menyampaikan harapannya untuk Persija yang merayakan ultah ke-88. Striker naturalisasi Indonesia kelahiran Nigeria berharap tim Macan Kemayoran tampil lebih baik di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, bahkan juara.
Tentu kami ingin Persija menjadi lebih baik lagi. Semoga melewati usia yang baru, kami bisa lebih baik di kompetisi musim depan dan kami bisa memberikan prestasi yang diharapkan oleh suporter, yaitu kembali menjadi juara, ujar Greg Nwokolo.
Persija Jakarta resmi dibentuk pada 28 November 1928, tepat sebulan setelah Sumpah Pemuda. Persija merupakan salah satu klub tertua di Indonesia dan turut membidani pendirian Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Yogyakarta pada 19 April 1930.

drenchedrock.net qq online Sumber: Sidomi