Irfan Bachdim: Timnas Indonesia Pasti Bisa Juara!

Pemain blasteran yang gagal memperkuat Indonesia karena mengalami cedera ini sangat bangga kepada rekan-rekannya di timnas yang sukses membekuk Thailand dengan skor 2-1 di laga leg pertama final AFF Cup 2016.
Tidak ada tim yang lebih kuat dari kita. Bisa comeback dan berjuang sepenuh hati untuk membanggakan Indonesia, tulis Irfan Bachdim melalui akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.
Dan terima kasih yang sangat besar kepada para suporter, bagaimana mereka mendukung tim kita. Kalian semua memberikan kekuatan supaya kita bisa menang, lanjut pemain yang kini belum memiliki klub setelah kontraknya tidak dilanjutkan oleh klub J-League Jepang, Consadole Sapporo, ini.
Saya yakin kita akan menjadi juara dan membawa Piala AFF ke Indonesia, tambah Irfan Bachdim optimis.
Di final Piala AFF 2016 leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, belum lama ini, Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand setelah tertinggal di babak pertama.
Saya sampai menangis karena bahagia. Sangat bangga kepada para pemain. Saya senang sekali, saya tak bisa berkata-kata, tandas mantan pemain Persema Malang yang juga pernah merumput di Liga Thailand ini.
Saya bangga sama tim dan suporter. Saya tahu kita bisa dan kita bisa juara, tutup Irfan Bachdim.

drenchedrock.net qq online Sumber: Sidomi