Jadwal TSC 2016 Live Indosiar: Prediksi Persegres Gresik United vs PBFC

Inilah prediksi pertandingan Persegres GU vs Pusamania Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 16.00 WIB langsung dari Stadion Tri Dharma Gresik, Jawa Timur.
Persegres Gresik United tentunya ingin langsung bangkit setelah di laga sebelumnya dihajar oleh tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0. Menjamu Pusamania Borneo FC di kandang sendiri, skuat asuhan Eduard Tjong ini tidak ingin berlarut-larut dalam keterpurukan.
Pola permainan kita di kandang masih sama ketika berhasil mengalahkan Arema Cronus, kita perkuat lini tengah, papar Eduard Tjong beberapa waktu lalu.
Hanya pola ini yang bisa saya terapkan sekarang untuk tim, kita hanya bisa memaksimalkan pemain yang sudah ada ditambah lagi ini sudah masuk putaran kedua, tambah mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini.
Di sisi lain, pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic, juga optimis mampu membawa poin sempurna ke Samarinda dari kandang Persegres Gresik United. Kami punya waktu recovery yang cukup melawan Persegres Gresik United kendati dua pemain kami yakni Oscar Tabarez dan Gerald Pangkali tidak bisa main karena cedera, tuturnya.
PBFC tetap memaksimalkan pemain yang ada dan target manajemen tiga poin, tegas pelatih asal Montenegro ini.
Lawan kami tentunya berusaha bermain dengan fighting spirit di hadapan pendukungnya. Hal itu tidak masalah, sebab kami telah menyiapkan strateginya. Saya harap wasit fair play, jangan ada trik-trik yang menguntungkan tuan rumah, tutup Dragan Djukanovic.

drenchedrock.net qq online Sumber: Sidomi