Luis Milla Semangat Belajar Bahasa Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol ini semangat belajar bahasa Indonesia agar bisa semakin dekat dengan para pemain timnas. Begitu pula dengan dua asisten Timnas Indonesia yang juga dari Spanyol, Eduardo Perez dan Miguel Gandia.
Sekarang Luis Milla sudah bisa mengucapkan salam, pagi, siang, sore, apa kabar, ungkap asisten pribadi sekaligus penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari Teguh, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Mereka (Luis Milla dan para asistennya) senang belajar bahasa Indoensia karena mereka ingin dekat dengan pemain, jadi mereka sangat antusias untuk bisa, lanjutnya.
Ada beberapa pemain yang mengerti sedikit-sedikit bahasa Spanyol, seperti Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Ryuji Utomo, dan Evan Dimas. Tapi yang paling jago bahasa Spanyolnya Hanif, papar Bayu Eka Sari Teguh.
Bayu Eka Sari Teguh pun menyusun kamus sederhana untuk ketiga pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol itu untuk memudahkan mereka belajar bahasa Indonesia. Luis Milla, Miguel Gandia, dan Eduardo Perez dikontrak PSSI selama 2 tahun ke depan untuk menukangi Timnas Indonesia senior serta Timnas U22.
Setidaknya dengan kamus ini semua bisa saling sapa. Begitu juga sebaliknya. Mereka juga dengan senang hati ingin mengenal Indonesia lebih dekat lagi melalui bahasa, tutur Bayu Eka Sari Teguh.

drenchedrock.net prediksi hongkong pools Sumber: Sidomi