Mignolet Sebut Liverpool Lebih Kuat Tanpa Suarez, Ini Alasannya

Kiper Liverpool Simon Mignolet menyebut bahwa kini timnya lebih kuat jika dibandingkan saat masih memiliki Luis Suarez.
Di musim terakhir Suarez memperkuat Liverpool di musim 2013/14, The Reds hampir menjuarai Liga Inggris sebelum kalah persaingan dengan Manchester City secara dramatis di pengujung musim.
“Kami punya 25 pemain di ruang ganti pemain namun hanya ada 11 pemain yang tampil sejak awal laga, tentunya akan selalu ada pemain yang kecewa karena tak tampil sebagai starter,” ungkap Mignolet, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari FourFourTwo.
“Ketika saya pertama kali tiba disini (2013/14) Liverpool lebih menonjolkan individu pemain, Luis Suarez dan Daniel Sturridge terus menjadi pencetak gol dan Steven Gerrard masih bermain saat itu,” tambahnya.
Kini kekuatan utama Liverpool disebut Mignolet adalah satu-kesatuan tim tanpa mengandalkan individu tertentu.
“Kami bermain menekan bersama dan mengandalkan siapapun itu untuk bertahan daripada mengharapkan pemain tertentu untuk mencetak gol ke gawang lawan,” kata kiper asal Belgia itu.
“Saat itu, jika Suarez bisa dihentikan, maka tim itu punya peluang yang sangat besar untuk mengalahkan kami, namun sekarang tim lawan harus berjuang ekstra keras dengan menghadapi semua pemain klubnya dalam pertandingan,” tambahnya.
Meski begitu, The Reds kini hanya menduduki peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris setelah sempat tampil bagus sampai pertengahan musim saat masih menduduki peringkat dua. (*)

drenchedrock.net prediksi hongkong pools Sumber: TribunNews