Oezil Absen, Sanchez Belum Pasti Dimainkan Kontra Bayern Muenchen

Arsenal dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya saat melawan Bayern Muenchen, kendati dituntut untuk meraih kemenangan dengan skor besar. Pasalnya, Mesut Ozil dipastikan absen, dan Alexis Sanchez masih belum dipastikan akan tampil sejak menit awal laga.
Saya belum memutuskan tentang hal tersebut [memainkan Sanchez]. Oezil tidak masuk dalam skuat. Ini akan menjadi skuat yang sama dengan yang kami bawa saat melawan Liverpool, ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger di laman resmi klub.
Usai kalah 1-5 pada leg pertama di Allianz Arena, Arsenal dalam posisi genting terkait peluangnya untuk bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Kondisi ini tentu saja membuat The Gunners harus berupaya keras saat bermain di Emirates pada Rabu (8/3) esok.
Untuk lolos, Arsenal butuh kemenangan dengan skor minimal 4-0. Jika merujuk pernyataan Wenger bahwa ia akan membawa tim yang sama seperti saat melawan Liverpool, maka kemungkinan untuk mencadangkan Sanchez kembali bisa saja terjadi. Pemain asal Chile ini jadi cadangan pada laga melawan Liverpool.
Meski begitu, Wenger tidak memberi penjelasan lebih detail apakah akan kembali mencadangkan Sanchez. Untuk kasus Oezil kondisinya berbeda. Pelatih berusia 67 tahun ini menilai bahwa playmaker asal Jerman masih belum berada dalam kondisi yang sepenuhnya bugar.
Saya merasa Oezil tidak siap secara fisik. Dia hanya sekali terlibat dalam sesi latihan pada hari Minggu dan dia baru saja sembuh dari sakit. Dia absen sepanjang pekan lalu, tutup Wenger.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

drenchedrock.net qq online Sumber: SuaraMerdeka