Penculik Bayi di Mal ITC Serpong Ditangkap Polisi di Pasar Rebo

detik com Polisi menangkap seorang perempuan, Nurhalimah (32), penculik bayi di Mal ITC BSD Serpong, Tangerang. Pelaku sendiri ditangkap di rumah kontrakannya yang berada di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro menjelaskan, peristiwa ini bermula pada Senin 12 Juni 2017, ketika sang ibu, Upik Tilani (21) melaporkan bayinya telah diculik.

Korban melaporkan kejadian anak bayinya telah dibawa kabur atau diculik oleh seorang perempuan yang sebelumnya dikenal melalui facebook yang mengaku bernama Nur, di lantai dasar Mal ITC BSD Serpong Tangerang Selatan,” kata Didik melalui keterangan tertulisnya, Jumat (16/6/2017).

detik com Setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan dengan mengecek kamera pengawas atau CCTV di sekitar mal tersebut. Setelah itu, tim Vipers kembali melanjutkan penyelidikan pada Jumat dini hari.

“Setelah itu, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku serta mengamankan bayi yang diculik di daerah Ciracas Jakarta Timur,” tutup dia.

Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Serpong untuk proses pendalaman. Sejumlah barang bukti pun diamankan polisi, diantaranya, surat lahir dari RS Permata Pamulang, baju muslim pelaku warna hijau, kerudung warna hijau, gendongan warna biru muda, selimut warna ungu, CCTV, kwitansi pembayaran dari RS dan surat adopsi. detik com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *