Persiba Balikpapan Resmi Tambah 3 Pemain

Ketiga pemain baru Persiba tersebut adalah Satrio Syam, Ilham Irhaz, dan Alfath Fathier, yang resmi dikontrak selama satu musim ke depan.
Satrio Syam didapuk untuk menggantikan Abdul Rachman di posisi bek sayap kiri Persiba Balikpapan. Abdul Rachman dikabarkan enggan memperpanjang kontrak di tim Beruang Madu karena mendapat tawaran menggiurkan dari Pusamania Borneo FC.
Saya akan jawab kepercayaan itu di Liga 1 2017. Saya akan lebih bekerja keras di sini (Persiba Balikpapan), tandas Satrio Syam beberapa waktu lalu.
Seperti yang saya bilang, saya akan menggantikan posisi Abdul Rachman mengamankan lini kiri Persiba Balikpapan. Intinya saya terima kasih banyak, karena Persiba Balikpapan sudah percaya sama saya, lanjut mantan pemain PSM Makassar ini.
Hal senada juga dikatakan oleh Ilham Irhaz. Mudah-mudahan bisa membawa Persiba Balikpapan lebih baik lagi. Pokoknya itu saja. Saya akan berusaha keras memberikan penampilan terbaik semampu kemampuan saya, tandas pemain yang baru saja hengkang dari PSS Sleman ini.
Ketiga pemain baru tersebut sudah direkomendasikan oleh Timo Scheunemann selaku pelatih Persiba Balikpapan. Jadi saya rekomendasikan Satrio Syam dan Ilham Irhaz, juga Alfath Fathier, sebutnya.
Sedangkan untuk Hery Prasetyo (gelandang bertahan) dan Agung Supriyanto (striker) saya masih mau lihat lagi. Karena keduanya memiliki kelebihan teknis tapi punya kekurangan teknis juga, tutup pelatih Jerman kelahiran Kediri ini.

drenchedrock.net qq online Sumber: Sidomi