PSM Makassar Ajak Raphael Maitimo Bicara Baik-baik

Raphael Maitimo dikabarkan kecewa dengan tim Juku Eja yang tidak kunjung membayarkan sejumlah uang yang telah disepakati saat tanda-tangan kontrak.
Saya minta kepada Raphael Maitimo untuk duduk bersama membahas persoalan ini, karena dia sudah melakukan teken kontrak dengan kami, kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, beberapa waktu lalu.
Saya ingin katakan, kami dari manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada dia, tambahnya.
Kalau memang tidak mau di PSM Makassar, kami dari manajemen tidak permasalahkan. Akan tetapi kalau masih mau maka mari kita bicarakan. Bisa saja kena sanksi kalau dia masih mangkir latihan, karena kami sudah teken kontrak bersama dia, lanjut Munafri Arifuddin.
Sebelumnya dikabarkan bahwa Raphael Maitimo memilih bertahan di Jakarta dan menunggu tawaran dari klub lain setelah tiba di Jakarta. Ia ogah bergabung dengan pemusatan latihan PSM Makassar di Bali karena pihak Juku Eja belum membayarkan sejumlah uang yang telah disepakati sebelumnya saat tanda tangan kontrak.
Raphael Maitimo adalah pemain profesional. Dia sudah beberapa kali menanyakan soal (uang) itu kepada manajemen PSM Makassar. Terakhir, manajemen berjanji akan membayar pada Maret 2017. Jadi Raphael Maitimo memutuskan tidak ke Bali, ungkap orang dekat Raphael Maitimo yang enggan diungkap identitasnya
Raphael Maitimo sedang berada di Jakarta untuk menunggu tawaran dari klub lain, lanjutnya.

drenchedrock.net qq online Sumber: Sidomi