Wilkins Puji Mental Ibrahimovic

Striker asal Swedia itu berhasil menjadi pahlawan kemenangan MU di laga final Piala EFL hari Sabtu kemarin, dan Wilkins memuji dampak yang diberikan sang kepada skuadThe Red Devils.

Anda tidak bisa memberikan harga, terhadap apa yang bisa diberikan pemain seperti dia terhadap ruang ganti Anda, ungkap pemain asal Inggris itu kepada wartawan.
Ketika di Chelsea, saya beruntung bisa bekerja bersama John Terry, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Didier Drogba. Secara tidak langsung, ruang ganti segera menjadi milik mereka.
Ketika Anda bermain membela klub besar, Anda harus memiliki sebuah kepribadian yang kuat, dan pria ini memiliki hal itu. Jika Anda melihat foto-foto yang diambil seusai pertandingan, semua pemain berada di sekitar dia, dan melihat dia dengan penuh kekaguman.
Ketika Anda bermain membela klub besar, hal yang paling penting adalah kekuatan mental. Secara mental, pria ini memiliki mental yang sangat kuat. Tidak ada satu orangpun yang bisa mengalahkan dia. Dia mengetahui hal itu, dan dia merasakan itu ketika dia beraksi di lapangan.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleRamsey Percaya Arsenal Mampu Mengejar ChelseaNext articleGaji Besar Menanti Wenger Jika Mau Pindah Ke China

drenchedrock.net judi poker Sumber: Sundul